Patroli Polsek Plupuh Sragen Tatap Muka Warga Beri Himbauan Kamtibmas Dan Pencegahan Covid 19

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Sragen Khususnya di wilayah Kecamatan Plupuh, Ka Spk Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu M Sigid sambangi Desa Gedongan tatap muka dengan warga guna memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Pandemi Covid 19, Kamis (10/12/2020).

Petugas Patroli Polsek Plupuh himbau warga diharapkan untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain, gunakan masker jika berada di luar rumah serta senantiasa disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH menyampaikan, “Bagi pengunjung yang sedang menggunakan media sosial juga diberikan himbauan agar berhati,-hati terhadap berita hoax dan jangan ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya”. Ujar Kapolsek.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*