Personil Polsek Gemolong Sragen Kawal Pengiriman Surat Suara Dari PPS Ke PPK

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Kotak suara dan logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Bupati dan Wakil Bupati Sragen mulai dikirim oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa dan Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gemolong Sragen., Rabu (9/12/2020).

Pengiriman kotak suara dan Pikada serentak tahun 2020 di wilayah kerja PPK Kecamatan Gemolong yang terdiri atas 14 Desa dan 119 TPS dikawal ketat oleh Personel Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah mulai dari PPS dan TPS menuju ke PPK Kecamatan Gemolong dan pastikan kotak suara dalam keadaan aman.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan pengawalan Kotak Suara dan Logistik Pilkada┬áserentak (9/12/2020) tersebut untuk memastikan keamananya sampai ke PPK dan itu tidak lepas dari tanggungjawab kami sebagai personil kepolisian.” terang Kapolsek.

Dirinya menegaskan, kepada anggota Polsek Gemolong untuk mengawal pendistribusian Kotak Suara mulai dari Sekretariat PPK sampai ke desa dan juga melaksanakan pengawalan kotak suara dan surat suara dari PPS, ke PPK Kecamatan” Imbuh Kapolsek Gemolong.

Yudha (Humas Polsek Gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*