Polsek Karangmalang Sragen Kawal Ketat Kotak Suara Dari PPS Desa Sampai Ke PPK Kecamatan

Polres Sragen-tribratanewspolressragen. go. id, | Sragen – Pemungutan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 telah selesai kemudian kotak suara dari PPS desa di kembalikan kembali di PPK Kecamatan dalam pengemalian kota suara tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan anggota Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah pada hari Senin malam.09/12/2020.

Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanannya demi kelancaran dalam pengembalian kota suara Pilkada Sragen 2020 yang telah usainya di gunakan untuk pengumutan suara di tingkat TPS yang berada di wilayah Karangmalang Khusysnya.

“Dalam pengawalan Pengembalian kota Suara tersebut juga di dampingi oleh anggota TNI dan anggota Linmas desa maupun kelurahan dan petugas PPS, hal ini dilakukan sebagai upaya dalam pengembalian kotak suara tersebut selamat sampai tujuan tidak ada hambatan dalam perjalanan dari PPS Desa sampai PPK Kecamatan.
jelas Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H.

Kapokres Sragen AKBP Yusmanto Ardi, S.H. S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengawalan kotak suara Pilkada Sragen ini guna menciptakan situasi yang kondusif tidak terjadi kehadian se kecil apapun.

(Humas Sek Krmlg).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*