Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Gesi Sragen Giatkan Patroli dan Operasi Yustisi

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi merebaknya pandemi covid-19, personil Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli sekaligus operasi Yustisi, Kamis (10/12/2020) malam.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. Msi melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH mengatakan pihak Kepolisian melakukan langkah preemtif dan preventif guna mencegah kerawanan dan memberikan rasa aman dan nyaman pengunjung.

“Pihaknya telah memploting anggota di titik kerawanan dengan meningkatkan intensitas patroli dan imbauan kamtibmas,” jelas Kapolsek.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan terdiri dari TNI Polri dan Kecamatan Gesi juga menggelar operasi yustisi menegakan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Meskipun malam hari, kami tetap menggelar operasi Yustisi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengimbau warga di Kecamatan Gesi agar selalu menaati dan berpedoman pada protokol kesehatan.

“Mari selalu menerapkan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak serta tidak berkerumun guna terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19,” himbaunya.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*