Dialogis Malam Hari Polsek Kedawung Sragen Sambang Warga

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Guna menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif, KSPKT Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Joko Santoso, SH bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rohmad Nuryain melaksanakan patroli dialogis dengan warga, Jumat(11/12/2020).

Dalam pelaksanaan Patroli dialogis tersebut, Aiptu Joko Santoso, SH melaksanakan sambang warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada Masyarakat agar senantiasa waspada terhadap orang-orang asing yang terlihat mencurigakan pada malam hari karena dikhawatirkaan hendak melakukan tindak kriminalitas.

Setiap beberapa jam laksanakan Keliling Kontrol disekitar tempat pemukiman sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian. Kegiatan patroli dialogis menyambangi pos kamling ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk untuk memberikan motivasi atau semangat kepada warga yang sedang melaksanakan ronda.

“Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Aiptu Joko.

Pihaknya juga menghimbau kepada warga apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Kedawung.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli sambil dialogis bertujuan sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*