Jaga Kondusifitas Wilayah Patroli Polsek Gesi Sragen Sambangi Daerah Perbatasan

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah personel Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Ka SPK Aiptu Hartoyo melaksanakan kegiatan patroli hingga wilayah perbatasan antar kecamatan yang berada di Dukuh Siwalan Desa Blangu Kecamatan Gesi Sragen, Jum’at (11/12/2020) dini hari.

Kegiatan patroli dengan menggunakan mobil dinas patroli back bone yang tangguh di medan pegunungan dan bisa menjangkau wilayah dengan kondisi jalan yang terjal sekalipun sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

“Sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah kita giatkan patroli himgga perbatasan sebagai pintu masuk dari luar daerah,” tutur Aiptu Hartoyo.

Kegiatan patroli dilaksanakan baik waktu siang atau malam hari pada jam-jam rawan terutama pada saat situasi sudah sepi dari aktifitas warga.

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. Msi melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH mengatakan, “Dalam giat patroli kita sambangi jalur perbatasan sebagai akses masuk ke wilayah kita guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas,” jelasnya.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*