Kapolsek Karangmalang Hadiri Giat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Karangmalang Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.go.id., Sragen– Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Supadi, S.H, M.H. menghadiri giat rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kecamatan Karangmalang Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 yang bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Karangmalang Sragen, Jum’at (11/12/2020)

Dalam rapat Pleno PPK Kecamaran Karangmalang tersebut juga di hadiri oleh Camat Karangmalang Sriyono. S. Sos. M.M, Kapten Inf. Prihatin Yudo Tri Widodo (Danramil 02 Karangmalang), PPK Karangmalang, Panwascam Karangmalang, PPS dan Sekretaris Se-Kec. Karangmalang, Darno (Saksi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020), Tugino (Saksi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020), Sri Hargiyanto (Tim Pemantau Pilkada Kab. Sragen dari Pilkada Watch), Tim Pemantau Pilkada Kab Sragen tahun 2020 dari KPK Tipikor).

Rapat pleno yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Karangmalang tersebut membahas tentang Rekapitulasi daftar hasil pemutakhiran data pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020.

Dalam sambutannya camat Karangmalang Mengucapkan puji syukur kepada Alloh SWT bahwa pada hari ini kita dapat melaksanakan giat Pleno Rekapitulasi Hasil perhitungan suara tingkat Kecamatan Karangmalang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020, Mengucapkan terima kasih kepada PPK Karangmalang yang telah melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 yang telah berjalan lancar, Pada vicount perhitungan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 ini kami tidak mengutamakan kecepatan namun lebih mengutamakan ketepatan dan ke valid an data hasil perhitungan suara sehingga terjadi Singkronisasi data, Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Karangmalang dan Koramil 02 Karangmalang yang telah mengawal jalannya Pemungutan Suara Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 dari awal sampai akhir hingga kegiatan berjalan lancar serta tidak terjadi dari petugas KPPS sebagai penyelenggara Pilkada dan pers petugas pengamanan ada yang meninggal seperti pemilu yang dahulu, Pada penyelenggaraan Pemungutan Suara di TPS sudah melaksanakan dan menerapkan Protokol kesehatan, Dari target kehadiran pemilih di TPS untuk wilayah Karangmalang agak mendekati target atau kurang sedikit dari target yaitu Target kehadiran Pemilih di TPS sebesar 77,5 %, Kabupaten Sragen mudah mudahan situasi aman kondusif

Puji Handriyani, M.Pd (Ketua PPK Karangmalang) juga Mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Karangmalang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020, Dari tahapan awal sampai akhir dilaporkan bahwa seluruh penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 dari PPK Karangmalang, PPS desa / Kelurahan hingga KPPS sudah dilaksanakan Rapid test dengan hasil non Reaktif dan hingga saat ini setelah Pemungutan Suara tidak ada laporan yang mengalami sakit atau opname, Mengucapkan terima kasih kepada Camat Karangmalang yang telah memfasilitasi giat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Karangmalang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020, Mengucapkan Terima kasih kepada Danramil 02 Karangmalang dan Kapolsek Karangmalang yang telah memberikan pengamanan Kotak Suara bahkan PPK juga dijaga selama 24 jam, Semoga kegiatan Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Karangmalang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 dapat berjalan lancar walaupun ada beberapa perubahan karena adanya sistem online Sirekap. Apabila nanti ada perubahan agar dikoordinasikan demi menjaga situasi yang kondusif dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dalam rapat rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kecamatan Karangmalang Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 tersebut dengan jumlah DPT 52.981 pemilih, Suara sah 39.884, Suara tidak sah 858, jumlah suara sah dan tidak sah 40.742, Perolehan suara Kotak Kosong 11.212 suara, Yuni Suroto 28.672 suara.

Ditempat terpisah Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si., melaluhi Kapolsek AKP Supadi, S.H, M.H, menyampaikan bahwa Polri bersama TNI siap mendukung dan menyukseskan Pemilukada Sragen tahun 2020, “Kami TNI Polri siap mengawal tahapan demi tahapan Pilkada sehingga pilkada berjalan dengan aman damai dan sejuk’ tutur Kapolsek

( humas Sek Krmlg sragen )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*