Kapolsek Sambirejo Hadiri Sidang Pleno PPK Sambirejo

Polres Sragen-tribratanews.jateng.go.id., Sragen– Kapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP M Saptiwi R, S.H. menghadiri Rapat Terbuka Pleno Panitia Pemilihan di Kecamatan (PPK) Sambirejo yang diselenggarakan di Base Man kecamatan Sambirejo, Jum’at (11/12/2020)

Dalam rapat Pleno tersebut, turut dihadiri Camat Sambirejo Didik Purwanto, S.Sos Danramil 08 Sambirejo Kapten Infantri Suwandi Ketua PPK kec. Sambirejo Darwanto, SH Bawaslu kec. Sambirejo Drs Pitoyo serta PPS desa Sekecamatan Sambirejo dan perwakilan Parpol.

Rapat pleno yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kec. Sambirejo tersebut membahas tentang Rekapitulasi daftar hasil pemutakhiran data pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020.

Dalam sambutannya camat Sambirejo menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara pentahapan pilkada kali ini sebagai tugas Negara, saat ini merupakan tahapan yg terpenting dalam Pilkada Sambirejo tahun 2020, Mari kita sukseskan pilkada Sambirejo yang aman dan damai.

Ditempat terpisah Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si., melaluhi Kapolsek Sambirejo Akp M Saptiwi R, S.H. menyampaikan bahwa Polri bersama TNI siap mendukung dan menyukseskan Pemilukada Sragen tahun 2020.
“Kami TNI Polri siap mengawal tahapan demi tahapan Pilkada sehingga pilkada berjalan dengan aman damai dan sejuk’ tutur Kapolsek

( humas sambirejo sragen )

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*