Pasca Pelaksanaan Pencoblosan Pilkada Kabupaten Sragen Kapolsek Miri Sragen Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat

tribratanews-polressragen.id, Sragen- AKP Suyono,S.H Kapolsek Miri Polres Sragen Polda Jawa tengah bersama dengan anggota Anjangsana ke tempat tokoh masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas pasca Pilkada Serentak 2020 kabupaten Sragen. (11/12/2020).

Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas wilayah Miri pasca pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 kabupaten Sragen yang saat ini memasuki massa rapat pleno, AKP Suyono,S.H Bersama anggota Anjangsana ke tempat tokoh-tokoh masyarakat guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar supaya tokoh masyarakat bisa menjadi cooling system’ dengan memberikan himbauan kepada warga di sekitar tempat tinggalnya untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

AKP Suyono,S.H mengajak kepada Tokoh masyarakat di desa Soko agar dalam tahapaan rapat pleno hingga pelantikan Bupati terpilih kabupaten sragen di harapkan  bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , jangan sampai ada warga yang berselisih paham terkait dengan hasil pelaksanaan Pilkada, mari bersama- sama-sama jaga kondusifitas dan kerukunan di wilayah kecamatan miri khususnya umumnya kabupaten sragen.

Dampak dari Pandemi Covid-19 sehingga berimbas pada perekonomian dan berpotensi gangguan kamtibmas AKP Suyono,S.H menghimbau agar masyarakat tingkatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas agar situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Miri dan sekitarnya tetap terjaga.

( Humas Polsek Miri )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*