Pasca Pemilu, Kapolsek Gesi Sragen Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanews-polressragen.go.id, Sragen-Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suwaryo Wibowo sambangi tokoh masyarakat Desa Pilangsari untuk menjalin kemitraan menciptakan situasi yang aman di Desa Pilangsari khususnya serta Kecamatan Gesi umumnya pasca Pemungutan suara pemilihan Bupati Sragen, Jum’at (11/12/2020).

Kegiatan sambang ke rumah tokoh masyarakat maupun ke kantor Desa untuk menjalin kemitraan diwilayah binaanya, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak Budiyanto, “Dengan selesainya pelaksanaan pemilihan Bupati agar tetap menjaga kerukunan hidup bertetangga, petugas berharap supaya membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan bilamana terjadi gangguan Kamtibmas segera koordinasi dengan pihak Kepolisian dan segara ditindaklanjuti,” jelas Aipda Suwaryo Wibowo

Bapak Budiyanto sebagai tokoh masyarakat Desa Pilangsari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang berkenan silahturohmi dirumah warga sehingga akan terjalin kemitraan menciptakan lingkungan tinggal aman dan bekerja sama dengan aparat keamanan guna mengantisipasi pelaku kejahatan, sehingga akan terciptanya situasi kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. Msi melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH menyampaikan bahwa, kegiatan sambang merupakan kewajiban tugas Kepolisian untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan bisa langsung menyampaikan pesan Kamtibmas agar wilayah binaanya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*