Patroli Polsek Gesi Sragen Singgahi Pos Kamling, Ingatkan Warga Wajib Terapkan Prokes

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dalam rangka menyampaikan himbauan antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Gesi, Kamis (10/12/2020) malam.

Patroli dialogis dilakukan Aiptu Darmono bersama rekannya dengan menyisir pemukiman penduduk seperti pos kamling dan juga beberapa tempat tongkrongan di Kecamatan Gesi Sragen.

Personil melaksanakan patroli dengan menyampaikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Tempat-tempat berkumpulnya massa seperti di warung-warung dan tempat anak-anak muda berkumpul, dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan agar jaga jarak dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. Msi menjelaskan bahwa inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar.

Pada saat patroli tiba di beberapa Pos Kamling anggota menghimbau warga yang asyik nongkrong dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan guna menghindari penularan virus corona.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*