Polsek Karangmalang Kawal Logistik Pilkada Dari PPK Kecamatan Geser Ke KPU Kabupaten Sragen

Polres Sragen – tribratanewspolressragen.go. id, | Sragen – Pada hari ini Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen di tingkat PPK sudah selesai di laksanakan setelah itu Kotak dan Surat Suara lanfsung di digeser ke KPUD Sragen, Jum’at (11/12/2020).

Petugas PPK Kecamatan Karangmalang setelah menyelesaikantugas Penghitungan suara di 10 Kelurahan atau Desa se-Kecamatan Karangmalang, Komisioner PPK Karangmalang melanjutkan tahap berikutnya yaitu mengeser surat suara dan kotak suara ke KPUD dengan menggunakan KBM Truk yang di kawal oleh Petugad Polsek Karangmalang dan Koramil 02 Karangmalang.

Pergeseran Logistik Pilkada Sragen tersebu di laksanakan oleh Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H, Aiptu Wusnu Broto Kanit Intel, Aiptu Hafi Santosa, Bripka Kristanto, Bripda Rico dan satu anggota Koramil 02 Karangmalang Serka Haryono.

Dalam pengawalan Surat Suara dan Kotak Suara tersebut di kawal dengan menggunakan KBM Bikbon Xtrada Polsek Karangmalang agar dalam pengeseran Surat suara dan Kotak Suara berjalan dengan aman lancar dan selamat sampai tujuan.

(Humas Sek Krmlg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*