Polsek Masaran Sragen Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Pengiriman Logistik Pilkada Dari PPK Kecamatan Masaran Ke KPU Sragen

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Selesai rapat pleno terbuka hasil penghitungan suara tingkat PPK kecamatan Masaran, selanjutnya logistik Pilkada segera di kirim dari PPK kecamatan Masaran ke KPU Sragen, Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengiriman logistik Pilkada serentak 2020. Jumat (11/12/2020).

Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. selalu berkoordinasi dengan ketua PPK kecamatan Masaran Syamsiar Ahmad dalam hal pengawalan dan pengamanan logistik pilkada serentak 2020 kabupaten sragen dan Kapolsek Masaran langsung mengambil peran dalam memimpin pengamanan dan pengawalan dari awal keberangkatan logistik dari PPK kecamatan Masaran menuju KPU Sragen yang berada di Krapyak kecamatan Sragen Kota, guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan di perjalanan menuju ke KPU Sragen, maka Kapolsek Masaran melakukan pengawalan dan pengamanan kendaraan yang membawa logistik pilkada menuju kantor KPU Sragen.

Selain itu personil Polsek Masaran sesuai dengan penempatan ploting masing masing, sudah menempati ploting guna mengantisipasi kerawanan pada pengiriman logistik pilkada yang akan di kirim ke KPU Sragen serta koordinasi dengan Polres Sragen dalam pengiriman logistik pilkada dari PPK kecamatan Masaran ke KPU Sragen.

Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. juga memerintahkan kepada personil Polsek Masaran yang terploting dalam pelaksanaan pengawalan dan pengamanan pengiriman logistik pilkada dari PPK kecamatan Masaran ke KPU Sragen sesuai dengan SOP dari pemberangkatan logistik pilkada dari PPK kecamatan Masaran menuju KPU Sragen, guna terciptanya keamanan serta keselamatan logistik Pilkada yang di kirim PPK kecamatan Masaran.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*