Waspada Aksi Kejahatan Sasaran ATM Dan Perbankan Polsek Kedawung Sragen Tingkatkan Patroli Malam

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan sasaran ATM dan perbankan pada malam hari, Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah sambang di beberapa kantor bank di wilayahnya, Jumat(11/12/2020).

Disetiap sambangnya, petugas patroli Aiptu Joko Santoso, SH berkesempatan memberikan himbauan kepada petugas satpam bank yang akan melakukan jaga malam untuk lebih berhati-hati dan waspada.

“Aksi kejahatan timbul karena ada niat dan kesempatan, pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara,” tegas dia.

Ditambahkan Aiptu Joko Santoso, SH kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap konduaif sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para masyarakat

“Untuk itu, patroli malam lebih di intensifkan melakukan sambang. Patroli tidak hanya pada kawasan perbankan, tetapi juga menyasar pada minimarket 24 jam dan pemukiman,” kata Aiptu Joko.

Dirinya berharap, jika satpam ataupun warga yang mengetahui kejanggalan, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya atau langsung ke Polsek Kedawung untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (SATPAM) bank, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik

“Mari kita sama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek berharap kehadiran angggota Polsek Kedawung ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman setiap nasabah yang saat itu dalam Bank.

 

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*