Anggota Polsek Mondokan Patroli Malam Sambangi Obyek Vital BKK Tanon Cab. Mondokan

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Melalui anggota piket Aipda Joko Nugroho, S.H., dan Bripka Jarwo bersinergi dengan Koramil 14 Mondokan melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Sabtu (12/12/2020) malam.

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Polsek Mondokan mengunjungi kantor BKK Tanon Cab. Mondokan. Dalam kunjungannya tersebut Aipda Joko Nugroho, S.H., juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti arahan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si., agar menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya dikawasan Obvit di wilayah Kecamatan Mondokan.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar area BKK Tanon Cab. Mondokan segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbaunya.

“Bahwa kegiatan patroli blue light patrol Polsek Mondokan akan terus ditingkatkan. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen.”pungkas Iptu Sigit Sudarsono, S.H.

(humas polsek mondokan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*