Apel Siaga Polsek Mondokan Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri yang harus dilaksanakan, begitu juga dengan apel pagi Polsek Mondokan Polres Sragen di harapkan selain untuk menerima arahan pimpinan tentang kebijakan dalam menghadapi perkembangan situasi, apel pagi juga diharapkan untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Sabtu, (12/12/2020).

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polsek Mondokan ini dipimpin Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., dan diikuti seluruh anggota yang akan lepas dinas dan yang akan berdinas jaga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mondokan menyampaikan arahan ” Dalam pengarahannya mengucapan terimakasih kepada Personil Polsek Mondokan yang sudah melaksanakan pengamanan Pilkada 2020 Kabupaten Sragen di wilayah Kecamatan Mondokan,” katanya.

Kapolsek juga berpesan supaya anggota selalu mengikuti petunjuk dan arahan dari pimpinan dan juga di masa pandemi covid 19 ini kita supaya waspada, tetap jaga diri dengan olahraga, makan yang bergizi, istirahat yang cukup serta tetap diam di rumah setelah berdinas. Di sampaikan juga anggota supaya memahami tugas dan tanggung jawab masing masing sesuai tupoksi/tugas pokok fungsi, anggota supaya selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan diri dan melaksanakan tugas utamanya jaga mako serta ikut andil dalam rangka cegah virus corona bersama dengan instansi terkait dan gugus tugas di desa terutama para bhabinkamtibmas”, tegas Iptu Sigit Sudarsono.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*