Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Mondokan Sragen Gencar Lakukan Operasi Pekat

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Sabtu (12/12/2020) pukul 11.00 wib Kepala Kepolisian Sektor Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., telah perintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) minuman keras guna menekan aksi-aksi kejahatan menjelang perayaan natal dan pergantian Tahun baru serta mewujudkan suatu wilayah kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Operasi Pekat diwilayah hukum Polsek Mondokan. Kali ini operasi menyasar toko-toko yang diduga menjual minuman keras jenis ciu.

Diharapkan melalui Operasi Pekat ini terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif dalam rangka menyongsong perayaan Natal 25 Desember 2020 Dan Tahun Baru 01 Januari 2021, dan seluruh masyarakat juga diharapkan dapat mendukung pelaksanaan Operasi Pekat 2020 ini dengan tidak melakukan atau kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban dan kamtibmas dilingkungan masyarakat serta melanggar undang – undang dan peraturan yang berlaku karena semuanya ini untuk kepentingan masyarakat itu sendiri kata Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., mengakhiri penjelasannya.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*