Kapolsek Gesi Sragen Pimpin Apel Siaga Dalam Rangka Kesiap Siagaan Paska Pilkada Kabupaten Sragen

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko. SH pimpin pelaksanaan Apel Siaga bertempat di halaman Polsek Gesi dalam rangka kesiapsiagaan dalam menghadapi perkembangan situasi paska pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen, Sabtu (12/12/2020).

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH mewakili Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, SH. SIK. M.Si. menegaskan “Apel Siaga kesiapsiagaan anggota bertujuan untuk mengecek kesiapan diri personil dalam menghadapi perkembangan situasi paska dilaksakan pemungutan suara dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020, Alhamdulillah wilayah Kecamatan Gesi bisa berjalan aman dan kondusif semua adalah hasil kerja keras rekan-rekan dalam memikul tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita untuk menjaga situasi tetap kondusif.” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, “Kita semua tentunya sudah tahu perkembangan situasi di Jakarta untuk itu kami tekankan kepada seluruh anggota agar meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi sedini mungkin, kita tidak boleh lengah setiap Personil wajib meningkatkan pengamanan baik pengamananan Mako Polsek maupun pengamananan personil sendiri termasuk keluarganya, jangan sampai meremehkan situasi ini karena kita tidak tahu simpatisan yang ada di wilayah kita.” tutur Kapolsek.

“Setiap kegiatan Kepolisian jangan dilakukan sendirian minimal harus ada teman walaupun satu orang dan yang terpenting pakai rompi anti peluru untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*