Kapolsek Jenar Sragen Kawal Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilkada Bupati Sragen Tingkat PPK Jenar

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen– Sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020, Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Jenar Kabupaten Sragen menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan. Jumat (11/12).

Dalam Acara tersebut Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Suparjono, S.H hadir bersama Muspika dan peserta rapat dari PPS seluruh desa dan saksi peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2020. Kapolsek menjelaskan bahwa dalam kegiatan rapat yang bertempat di basement kantor Kecamatan Jenar ini dirinya berkesempatan menyampaikan langsung sejumlah pesan kepada peserta rapat.

“Intinya saya sampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polsek Jenar akan terus memberikan pengamanan dan pemantauan seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sragen guna memastikan seluruh tahapan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Iptu Suparjono.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si  melelui Kasubag Humas Iptu Suwarso, S.H menerangkan bahwa rapat pleno terbuka rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara dilakukan secara serentak diseluruh PPK sekabupaten Sragen. Selain itu, Iptu Suwarso juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada tahun ini. “Tak lupa kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama antara pihak keamanan dengan unsur penyelenggara maupun seluruh warga umasyarakat ntuk menciptakan Pilkada Sragen tahun 2020 yang aman, damai dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan,” tuturnya.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*