Pasca Pilbup Sragen Polsek Kedawung Sragen Ajak Warga Jaga Kondusifitas Wilayah

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pasca pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sragen di wilayah Kecamatan Kedawung.

KSPKT Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Subroto, SH melaksanakan patroli malam hari, dengan cara patroli ke pos ronda yang ada di Desa Wonokerso Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Sabtu(12/12/2020).

Menurut Aiptu Subroto, SH Patroli malam harus selalu di laksanakan untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan merugikan oleh oknum tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus pada tindakan kriminal.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan warga untuk turut serta dan berperan aktif dalam peduli dengan keamanan lingkungan setempat, melalui pos kamling atau pos kamling.

Dalam kesempatan itu Aiptu Subroto, SH juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang Aman, Damai dan Kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah pasca pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 serta jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya

Sementara itu Supriyanto salah satu warga Desa Wonokerso mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Kedawung yang turut membantu menjaga desanya,

“ trimakasih banyak kepada Polsek Kedawung yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga desa kami” ujarnya.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*