Patroli Dialogis, Polsek Mondokan Sragen Sambangi Alfamart Sumberejo

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah Polsek Mondokan, Ka SPK Polsek Mondokan Aiptu Sulistiyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aiptu Muh Nasir dan anggota Koramil 14 Mondokan melaksanakan patroli di pertokoan Alfamart tempat-tempat yang rawan kriminalitas lainnya. Sabtu (12/12/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Ka SPK Aiptu Sulistiyanto bersama anggota, selain untuk mengantisipasi kriminalitas, juga melakukan pengecekan kondisi CCTV serta binluh antisipasi peredaran uang palsu kepada karyawan.

Kapolsek Mondokan AKP Sigit Sudarsono, S.H., mengatakan “Polsek Mondokan melaksanakan patroli secara rutin pada obvit-obvit yang ada di wilayah kecamatan Mondokan dalam rangka harkamtibmas pasca Pilkada Serentak Tahun 2020 dan menjelang Natal dan Tahun Baru 2021” Pungkas Kapolsek Mondokan.

Selama pandemi covid 19 menghimbau ke karyawan Alfamart agar memperhatikan protokol kesehatan dan keamanan di lingkungan menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 dan diharapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

“Selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam dan menghimbau agar terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan. Lanjut Kapolsek Mondokan.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*