Polsek Gesi Sragen Kawal Logistik Pilkada Dari PPK Kecamatan Geser Ke KPU Kabupaten Sragen

Tribratanews-polressragen.go. id, | Sragen – Jum’at (11/12) sore Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen di tingkat PPK Kecamatan Gesi sudah selesai di laksanakan setelah itu Kotak dan Surat Suara langsung di digeser ke KPUD Sragen, Sabtu (12/12/2020).

Petugas PPK Kecamatan Gesi telah menyelesaikan tugas Penghitungan suara di 7 Desa se-Kecamatan Gesi, Komisioner PPK Gesi melanjutkan tahap berikutnya yaitu mengeser surat suara dan kotak suara ke KPUD dengan menggunakan KBM Truk yang di kawal oleh Petugas Polsek Gesi dan Koramil 12/Gesi.

Pergeseran Logistik Pilkada Sragen tersebut dilaksanakan oleh Kanit Intelkam Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Edi Riyanto bersama dengan Aipda Eko Pujianto, Bripka Agus Marsudiyanto. SH dan satu anggota Koramil 12/Gesi Serda Yono. Ddengan menggunakan KBM Bikbon Xtrada Polsek Gesi agar dalam pengeseran Surat Suara dan Kotak Suara berjalan dengan aman lancar dan selamat sampai tujuan.

Ditempat terpisah Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, SH. SIK. M.Si. melaluhi Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH menyampaikan bahwa Polri bersama TNI siap mendukung dan menyukseskan Pemilukada Sragen tahun 2020, “Kami TNI Polri siap mengawal tahapan demi tahapan Pilkada sehingga pilkada berjalan dengan aman damai dan sejuk,” tutur Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*