Polsek Mondokan Pam Rapat Pleno Rekapitulasi di PPK Mondokan

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama paska pilkada Sragen 2020, serta untuk mengamankan jalannya rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sragen tahun 2020 tingkat Kecamatan.

Personil Polsek Mondokan, Polres Sragen bersama Koramil Laksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara pilkada 2020 tingkat PPK Mondokan di aula kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Jumat (11/12/2020).

” Hari ini kita ikut mengamankan dan ikut dalam proses pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan,” ucap Kapolsek.

Lanjut Iptu Sigit Sudarsono, S.H., Pengamanan rapat pleno tingkat PPK dilakukan oleh personel Polsek berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. “Pengamanan itu untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan dan kita pam sampai selesai dan nantinya selesai Pleno tingkat PPK kecamatan langsung kita kawal pergeseran Kotak dan surat suara ke KPU Sragen,” ucapnya.

Kapolsek berharap akan memastikan seluruh proses pesta demokrasi pilkada 2020 ini berjalan aman dan kondusif, dan setiap tahapan Pilkada 2020 akan diamankan secara maksimal bersinergi dengan seluruh perkuatan keamanan lainnya, pengamanan disiagakan selama 1 X 24 jam penuh.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*