Polsek Tanon Sragen Adakan Operasi Pekat

tribratanews-polressragen.id, Sragen–Menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Melaksanakan Operasi Pekat ke sejumlah Penjual Miras diwilayah Tanon, Sabtu (12/12/2020).

Setelah melaksanakan Pengamanan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen 2020, kini sudah menanti kegiatan Pengamanan Natal 2020 dan tahun Baru 2021.

Walaupun nantinya kegiatan ibadah maupun Perayaan Natal tahun ini sedikit berbeda ditengah pendemi Covid-19, dimana para jemaat gereja dianjurkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan larangan terhadap perayaan tahun baru 2021 yang sifatnya akan menimbulkan kerumunan massa, akan tetapi demi menjaga kondusifitas wilayah Polsek Tanon terus melakukan upaya pencegahan baik peningkatan Patroli wilayah, kegiatan operasi pekatpun juga dilakukan.

Kali ini yang menjadi sasaran operasi pekat adalah peredaran Minuman keras atau Miras diwilayah Kecamatan Tanon.

Dari kegiatan tersebut masi dijumpai kios maupun toko yang menjual miras jenis ciu, setidaknya dari operasi tersebut didapatkan sekitar 3 botol ciu dalam kemasan air mineral besar di 2 lokasi berbeda yaitu Seputaran Kios Desa Gawan dan sebuah toko yang berlokasi di Dukuh Dadapan, Desa Padas, Tanon.

Dengan diketemukannya barang bukti miras jenis ciu tersebut, kemudian dilakukan penyitaan dengan diamankan di Polsek Tanon dan akan dilaporkan ke Sat Res Narkoba Polres Sragen sebagai barang bukti hasil kegiatan Operasi Pekat yang dilakukan Polsek Tanon.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*