Kanit Bimmas Polsek Karangmalang Sambang Ke Gudang Semen Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Sragen- tribratanews-polressragen.go .id, | Sragen – Di tengah pandemi covid19, patroli Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Kanut Bimmas Polsek Karangmalang beserta anggota laksanakan patroli sambang ke gudang Semen Jakan Sumaeni Kp.Margorejo Desa Puro Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen guna sampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan. Minggu (13/12/2020).

Aipda Eko Heru P Beserta Anggota Polsek Karangmalang sewaktu sambangi gudang semen di Jalan Sumaeni Dk.Margorejo Desa Puro menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan kepada Karyawan gudang semen untuk ikutserta dalam menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Dalam sambang ke tempat gudang semen dan bertemu dengan karyawan Aipda Heru P juga berkesempatan menyikapi situasi saat ini di tengah pandemi covid19 agar seluruh karyawan gudang semen benar benar menjalankan protokol kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah bila keluar rumah agar memakai masker dan apabila ada keperluan di tempat umum tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dengan air mengalir serta menggunakan sabun atau dengan cairan hand sanitizer.

Dalam dialogis dengan karyawan gudang yang kebetulan masuk siang, Patroli Polsek Karangmalang juga menyampaikan agar jaga situasi yang kondusif setelah di adakanya pesta demokrasi Pilkada Serentak kabupaten Sragen, supaya warga masyarakat ikutserta dalam menjaga kamtibmas dan sebentar bagi umat nasrani akan melaksanakan kegiatan Natal di tahun 2020 serta tahun baru 2021.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, SH, M.H, Anggota Polsek Karangmalang agar lebih aktif dalam berpatroli dan sambang ke daerahnya guna menciptakan kamtibmas yang kondusif dan menyampaikan protokol kesehatan guna mencegah pentebaran Covid-19.

(Humas Sek Krmlg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*