Kapolsek Sumberlawang Sragen Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Cepoko Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.go.id, Sragen-Polsek Sumberlawang AKP Fajar Nur.I, S.Sos Kapolsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa tengah menyambangi Bapak Ngadiman selaku tokoh Kepala Desa Cepoko sumberlawang.Minggu (13/12/2020).

Kapolsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa tengah melaksanakan melaksanakan kegiatan sambang menyampaikan pesan kamtibmas dengan Bapak Ngadiman selaku kepala desa cepoko sumberlawang.

Pada kesempatan sambang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar sebagai tokoh masyarakat ikut mendukung tugas tugas kepolisian yaitu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumberlawang yang kondusif.

Sebagai tokoh masyarakat agar dapat menjadi teladan dan contoh bagi warga masyarakat dengan di berlakukannya kebijakan adaptasi kebiasaan baru untuk selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

Sesuai petunjuk protokol kesehatan agar dalam melaksanakan kegiatan seluruh warga tetap patuh dan disiplin menggunakan masker, terapkan social distancing, jaga jarak dengan tidak berkerumun, selalu selalu cuci tangan dengan hand sanitizer.

Untuk pelaksanaan kegiatan warga masyarakat berupa hajatan maupun yang dapat menimbulkan kerumunan orang banyak agar di laksanakan ijin kepada muspika sumberlawang dan sesuai ketentuan protokol kesehatan yang berlaku.
Ibnu said (humas polsek sumberlawang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*