Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 Kanit Reskrim Polsek Sragen Kota Pimpin Operasi Pekat

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Ipda Tri Ediyanto, S.E Kanit Reskrim Polsek Sragen kota bersama dengan 5 personel melaksanakan kegoatan Operasi Pekat dengan sasaran Penjual Minuman keras (Miras) di wilayah Sragen kota. Sragen, Minggu (13/12/2020).

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Sragen kota menjelang dan saat pelaksanaan Natal dan tahun baru 2021 Kanit Reskrim Polsek Sragen kota bersama dengan 5 personel lainnya melaksanakan operasi Penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran tempat-tempat yang disinyalir menjual Minuman Keras (Miras) sebelum melaksanakan operasi Kanit Reskrim memberikan arahan kepada personel yang akan melaksanakan operasi dan menentukan lokasi atau tempat dimana akan dijadikan sasaran operasi.

Setelah memberikan Pengarahan dan menentukan tempat yang akan dijadikan sasaran dalam operasi maka kanit Reskrim dan personel lainnya berangkat dan ke lokasi dan atau tempat yang disinyalir menujal dan menyediakan Minuman keras, selanjutnya dalam pelaksanaan oeprasi mendatangi rumah yang disinyalir menjual dan menyediakan Miras di rumah Sdr. Pardi dengan Alamat di Kampung Cantel wetan Kelurahan Sragen Tengah Kecamatan Sragen.

Dan benar adanya setelah petugas dari Polsek Sragen Kota melaksanakan Pemeriksaan di dalam rumah Sdr Pardi didapati sejumlah minuman keras jenis Ciu yang disimpan di rumahnya dan untuk di perjual belikan, selanjutyan Kanit Reskrim bersama dengan anggota mengamankan barang bukti Miras berupa Ciu sebanyak 7 (tujuh) botol minuman keras jenis Ciu yang dikemas dalam botol Aqua ukuran 600 ml dan 2 (dua) botol aqua ukuran 1.500 ml, total keseluruhan 7.2 liter.

Selanjutnya barang bukti berupa Miras jenis Ciu dibawa dan diamankan di Mapolsek Sragen kota, kemudian kepada penjual di berikan teguran dan himbauan untuk tidak mengulangi lagi menjual Miras dirumahnya serta membuat surat pernyataan tidak akan menyediakan dan menjual minuman keras lagi di rumahnya.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*