Personel Polsek Sragen Kota Pengamanan Penyerahan Bantuas Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Sragen

tribratanewspolressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Budi Santoso dan Aipda Budi Setyo Hartono, S.H, personel Polsek Sragen Kota melaksanakan pengamanan Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 8 dan 9 keapada warga masyarakat Desa Kedungupit kecamatan Sragen. Sragen, Minggu (13/12/2020).

Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Sragen kota, personil Polsek Sragen kota melaksanakan pengamanan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor Pos Sragen yang diperuntukan kepada warga masyarakat Desa Kedungupit kecamatan Sragen sebanyak 131 orang dengan masing-masing warga menerima sebesar Rp. 600.000,00 (Enanm ratus ribu rupiah) pada penyerahan bantuan tersebut adalah bantuan tahap 8 dan 9 tahun 2020 dari pemerintah yang terdampak Covid-19. Sabtu (12/12).

Kegiatan Penyerahan Bantuasn Sosial Tunai (BST) dari pemerintah kepada warga masyarakat dampak Covid-19 yang di salurkan melalui Kantor pos Sragen warga masyarakat di berikan kesempatan untuk mengambil bantuan tersebut pada hari Sabtu 12/12 yang di mulai pukul 07.30 sampai 13.00 Wib, namun apabila pada kesempatan tersebut warga masyarakat ada yang belum mengambil masih diberikan kesempatan untuk mengambilnya di kantor pos pada jam kerja.

Pada pelaksanaan Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) warga masyarakat yang mengambil diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, dan selanjutnya kegiatan sampai dengan selesai berjalan dengan aman lancar serta kondusif.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*