Polsek Karangmalang Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi Di Wilayah Karangmalang

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.go.id,  | Sragen-Kepolisian Polsek Karangmalang Polres Srangen Polda Jawa Tengah Kanit Sabhara Aipda Sumadi beserat anggota Polsek Karangmalang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi kegiatan kepolisian guna menciptakan suasana tang kondusif menjelang Natal dan Tahun baru di Wilayah Karangmalang. Minggu (13/12/2020).

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari natal dan tahun baru personel Polsek Karangmalang melaksanakan operasi cipta kondisi kegiatan kepolisian di tingkatkan.

Kegiatan operasi cipta kondisi kegiatan kepolisian yang tingkatkan di pimpin oleh Kanit Sabhara Aipda Sumadi dengan sasaran penjual minuman keras, narkoba, senjata tajam, dan kembang api atau petasan yang membahayakan diri sendiri atau orang lain.

Ka Polsek Karangmalang melalui Kanit Sabhara Polsek Karangmalang juga memberikan himbauan agar warga masyarakat juga ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama sama setelah di adakanya Pemilu pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 kemarin dan menyambut Natal dan Tahun Baru supasa berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, SH, M.H, agar para Anggota Polsek Karangmalang operasi Cipta kondisi Kepokusian dengan sasaran
penjual miras, pengomsumsi, miras, narkoba dan penjual petasan yang guna menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru.

(Humas Polsek Karangmalang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*