Polsek Masaran Sragen Gelar Operasi Pekat, Antisipasi Kejadian Jelang Natal Dan Tahun Baru

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Demi menjamin keamanan jelang Natal dan Tahun Baru di wilayah kecamatan masaran, Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah masaran. Minggu (13/12/2020).

Guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan jelang natal dan tahun baru, Polsek Masaran melakukan patroli sekaligus melaksanakan operasi pekat dengan sasaran miras, sajam dan kejahatan lainnya yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, personil Polsek Masaran sewaktu patroli menyasar ke tempat anak anak muda yang sedang nongkrong di laksanakan pemeriksaan terkait operasi pekat.

Selesai di periksa anak anak muda yang sedang nongkrong di himbauan segera pulang di tengah situasi pandemi covid19 untuk memeutus penyebaran covod19 serta patroli polsek masaran mengajak kepada para anak anak muda untuk ikuserta menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal jangan sampai ada hal hal menganggu kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru.

Rasa aman akan membuat perekonomian di wilayah hukum polsek masaran akan berjalan lancar dan roda ekonomi juga tidak ada hambatan serta masyarakat akan meningkat tingkat ekonominya jelang natal dan tahun baru.

Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. menyampaikan pada saat apel pagi supaya patroli polsek masaran pada saat patroli laksanakan operasi prkat jrlang Natal dan Tahun Baru, tidak saja melintas saja, ada warga berkerumun berhenti kasih pesan pesan kamtibmas dan jalin kerjasama menciptakan kamtibmas di masyarakat jelang Natal dan tahun baru.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*