Aipda Budi Santoso Polsek Sukodono Sragen bersama Serda Heryawan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Yang Berkerumun Di Pasar Jatitengah

 

 

tribratanews-polressragen.com,Sragen – Dalam rangka memutus matarantai penyebran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukodono Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jateng Aipda Budi Santoso Polsek Sukodono Sragen bersama Serda Heryawan anggota Koramil 13 Sukodono secara intensef melaksanakan patroli dialogi dan sambang warga, Senin (14/12/2020).

Aipda Budi Santoso Polsek Sukodono Sragen bersama Serda Heryawan anggota Koramil 13 Sukodono, memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkerumun di Pasar Jatitengah.

Tindakan ini dilakukan, sebagai upaya antisipasi penyebaran virus korona (COVID-19). Mereka diimbau tidak berkerumun dan memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan.

“Mereka datang dari mana-mana, dan mereka juga tidak tahu riwayat dari masing-masing, maka untuk sementara hindari dulu kerumunan,” kata Aipda Budi Santos.

Dalam pembubaran tadi, Polisi juga memberikan sosialisasi serta membagikan masker kepada mereka yang tidak mengenakan untuk mencegah penularan virus korona.

Demi keselamatan bersama kami mengimbau agar mereka membubarkan diri, dan pulang ke rumah masing-masing,” lanjutnya.

Sebelumnya, pihaknya juga sudah melakukan pembubaran massa di beberapa tempat fasilitas umum yang sering digunakan tempat anak-anak muda berkumpul. Diantaranya didepan kantor kecamatan Sukodono, dan tempat lainya.

“Yang kita tertibkan adalah kegiatan-kegiatan dan perkumpulan warga atau yang lainnya yang melebihi aturan, terutama di tempat-tempat publik,” jelas Aipda Budi Santoso.

Ditegaskan, pihaknya akan terus mengintensifkan patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek Sukodono. Hal ini demi memutus penyebaran covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat menjaga jarak serta patuh melaksanakan himbauhan pemerintah.

“Kami lakukan terus patroli untuk kepentingan dan keselamatan masyarakat agar terhindar dari virus korona,” pungkas Aipda Budi Santoso.

 

(Humas Polsek Sukodono-Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*