Bangun Silaturrahmi Personil Polsek Ngrampal Sragen Hadir Ditengah Masyarakat Melalui Giat Ibadah Sholat Berjamaah

tribratanews.polressragen.go.id.Sragen- Kanit bersama Personil Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah pada kesempatanya mencari berkah dengan menjalankan Ibadah Sholat berjamaah dan giat patroli tingkatkan Iman dan Ketaqwaan terhadap Tuhan YME serta bangun kemitraan yang mantap, Senin(14/12/2020).

Giat Sholat berjamaah guna menjalin silaturrahmi yang mantap, bahwa giat yang di maksud bertujuan agar seluruh warga masyarakat umat muslim pada umumnya bisa saling menjalin kerukunan antar sesama, dengan saling menghargai dan tidak membeda bedakan satu sama lain sehingga kamtibmas yang sangat mantap dapat terwujud di setiap wilayah.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH, Msi melalui Kapolsek Ngrampal AKP Lukman Tri Nofianto, SH dan seluruh personil bahwa secara rutin pelaksanaan giat Ibadah Sholat berjamaah bersama masyarakat di masjid serta merta di manfaatkan untuk menjalin tali silaturrahmi yang sangat mantap guna menunjang pelaksanaan tugas sehari agar selalu tercipta kamtibmas yang mantap.

Giat patroli dan Ibadah Sholat berjamaah oleh personil Polsek Ngrampal sebagai upaya meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, melalui kegiatan Sholat berjamaah tersebut bersama warga dan tokoh agama personil guna menjalin silaturrahmi serta membangun kemitraan yang sangat mantap.

Selain menjalankan Ibadah Sholat berjamaah seluruh personil Polsek Ngrampal dalam hal ini secara rutin telah melaksanakan kegiatan patroli dan sambang menyasar ke obyek vital dan pemukiman warga guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas di setiap wilayah dilanjutkan dengan Ibadah Sholat berjamaah.

Humas Ngrampal Sragen

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*