Bhabinkamtibmas Desa Jirapan Polsek Masaran Sragen Sambangi Penjaga Sekolah SD Negeri Jirapan 2

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Terciptanya situasi yang aman di desa binaanya, membuat Bhabinkamtibmas desa Jirapan Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Agus Setyawan lakukan sambang ke sekolah SD Negeri Jirapan 2 di dukuh dukuh desa Jirapan kecamatan Masaran. Senin (14/12/2020).

Bhabinkamtibmas desa Jirapan sampaikan kepada penjaga sekolah agar penjaga sekolah SD Negeri Jirapan 2 ikutserta dalam menciptakan kamtibmas guna menekan angka kejahatan yang ada di wilayah desa Jirapan, maka Bhabinkamtibmas desa Jirapan Polsek Masaran Aiptu Agus Setyawan laksanakan patroli kewilayahan guna menjamin keamanan di wilayah desa binaanya serta warga masyarakat ikutserta menjaga kamtibmas.

Dengan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah SD Negeri Jirapan 2 akan banyak manfaatnya dan pentingnya keamanan di lingkungan SD Negeri Jirapan 2 serta dengan peran serta penjaga sekolah akan bisa mengurangi angka kejahatan di wilayah masaran seperti pencurian komputer di sekolah.

Penjaga sekolah SD Negeri Jirapan 2 Sukarno mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Agus Setyawan atas himbauannya semoga kerjasama dan keakraban serta bisa menjadi kemitraan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan SD Negeri Jirapan 2.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. agar para Bhabinkamtibmas lebih aktif lakukan sambang di wilayah desa binaanya untuk menjamin rasa aman, damai serta sejuk kepada masyarakat dan keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat sangat perlukan guna menekan terjadinya kriminalitas.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*