Polres Sragen Berduka, Jajaran Naikan Bendera Setengah Tiang

tribratanews-polressragen.id, Sragen–Polsek Tanon hari ini menaikan Bendera setengah tiang seperti halnya Jajaran Polres Sragen lainnya, hal tersebut dilakukan untuk menghormati Rekan dari Polsek Kalijambe dan Koramil Kalijambe Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut saat melaksanakan Tugas, Senin (14/12/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa terjadi Kecelakaan maut yang melibatkan kereta api Brantas dan mobil Patroli Polsek Kalijambe di perlintasan kereta api di Dukuh Siboto, RT 11, Desa Kalimacan, Kalijambe, Sragen pada Minggu malam (13/12/2020).

Mobil patroli Strada Polsek Kalijambe Polres Sragen itu hancur digasak Kereta Api Brantas Relasi Pse-Blitar saat tengah menyeberang perlintasan dalam melaksanakan tugas patroli wilayah.

Dua orang personel Polsek Kalijambe MD ditempat Kejadian karena terjepit sedangkan satu anggota Koramil Kalijambe yang ada di dalam mobil terpental dan menurut informasi belum diketemukan.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 23.05 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil patroli yang ditumpangi dua Personel Polsek Kalijambe dan satu Personel Koramil Kalijambe itu melaju dari arah timur menuju ke Dukuh Siboto yang ada di seberang rel kereta api.

Saat mobil patroli strada akan melintas rel mendadak dari arah utara melaju KA Brantas Relasi Pse Blitar, Karena jarak sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan mengakibatkan mobil ringsek tak berbentuk karena terseret kereta dan terjepit di jembatan.

Dengan adanya kejadian tersebut Unit laka Polres maupun Polda Jateng diterjunkan untuk olah TKP kejadian.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*