Wakapolsek Masaran Sragen Berkunjung Ke Rumah Tokoh Agama Kristen, Guna Pererat Jalinan Silaturohmi

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Demi menjalin silaturohmi yang baik dengan tokoh agama yang berpengaruh di kecamatan masaran, Wakapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Agus Sudibyo bersama Anggota lakukan kunjungan ke rumah tokoh agama kristen pendeta Petrus Giyoto yang berada di dukuh masaran kulon desa Jati kecamatan Masaran. Senin (14/12/2020).

Terjalinnya kemitraan dan keakraban antara Wakapolsek Masaran dengan tokoh agama kristen kecamatan masaran pendeta Petrus Giyoto dilakukan dengan tujuan untuk saling bekerjasama menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan masaran, seiring dengan situasi pasca pilkada serentak 2020 serta jelang Natal dan tahun bari 2021.

Dalam kunjungan ke tokoh agama kristen, Wakapolsek masaran berkesempatan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Pendeta Petrus Giyoto menyikapi situasi jelang Natal dan tahun 2020 serta pasca Pilkada serentak di kabupaten Sragen, mari bersama sama menciptakan kabupaten Sragen yang aman, damai dan sejuk.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. supaya lakukan sambang ke tokoh agama guna jalin silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten Sragen sekaligus demi menjaga keutuhan NKRI, bersama tokoh agama Polri bisa saling kerjasama dalam memerangi kejahatan yang merusak moral bangsa.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*