Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Aiptu Suparno Polsek Sukodono Polres Sragen Pimpin Patroli Sinergi Dengan Anggota Koramil 13 Sukodono

 

 

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Aiptu Suparno Polsek Sukodono polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama Aiptu Suparno bersama Sertu Joko Waliman anggota Koramil 13 Sukodono melaksanakan Patroli bersinergi menyambangi warga masyarakat aktif melaksanakan giat Pos Kamling di Desa Newung. Selasa (15/12/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.S.I. melalui Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sutanto, S.H. menyampaikan Aiptu Suparno Polsek Sukodono Polres Sragen Bersama Aiptu Suparno bersama Sertu Joko Waliman anggota Koramil 13 Sukodono menyambangi warga masyarakat aktif melaksanakan giat Pos Kamling di lingkungannya.

Kegiatan sambang pos kamling di Desa Newung di laksanakan Aiptu Suparno Polsek Sukodono Polres Sragen Bersama Aiptu Suparno bersama Sertu Joko Waliman anggota Koramil 13 Sukodono untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan gangguan kamtibmas dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam rangka menjaga Kamtibmas Pasca Pilkada di Kabupaten kabupaten Sragen serta menggiatkan warga masyarakat aktif melaksanakan poskamling demi menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing.

Disamping itu kegiatan Kegiatan sambang pos kamling di Desa Newung pada malam hari yang dilaksanakan oleh Aiptu Suparno bersama Sertu Joko Waliman anggota Koramil 13 Sukodono adalah bentuk kegiatan untuk menekan ancaman Kamtibmas terutama pada saat malam hari.

Menurut Sunarwan, (salah satu warga Newung) beliau mengatakan bahwa yang jelas masyarakat itu sangat senang jika ada pak Polisi Patroli malam hari.”masyarakat jadi tentram dan juga nyaman tidak takut untuk keluar malam,” ucapnya menanggapi kedatangan Aiptu Suparno.

 

(Humas Polsek Sukodono-Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*