Lakukan Operasi Yustisi Stasioner, Polsek Mondokan Sragen Sisir Pemukiman Warga

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Unit Patroli Polsek Mondokan Resor Sragen melakukan Operasi Yustisi Stasioner ke beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen. Selasa (15/12/2020).

Beberapa ruas jalan dan pemukiman warga pun disisir petugas, seperti ; Jalan Mondokan – Sukodono, Jalan Kedawung – Gemantar hingga pemukiman warga yang ada di Desa Gemantar Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen

Operasi Yustisi Stasioner yang dilakukan oleh personel Jajaran Polsek Mondokan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi sekaligus pengawasan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Disamping itu, Polsek Mondokan turut melakukan monitoring terhadap situasi kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah.

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut merupakan salah satu tugas preventif Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

“Sejak tadi pagi hingga siang hari ini, kami melakukan operasi yustisi secara stasioner ke bebrapa lokasi di wilayah Kecamatan Mondokan untuk mengawasi sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Mondokan.

“Selain itu, kegiatan ini pula merupakan salah satu kegiatan preventif Kepolisian dalam rangka harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polsek Mondokan,” tambahnya.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*