Patroli Dialogis Kapolsek Mondokan Sragen Dengan Pengrajin Kayu Jati

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Aipda Joko Nugroho, S.H., menggelar kegiatan rutin patroli wilayah dan sambang warga dalam rangka untuk menyampaikan pembinaan serta penyuluhan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat secara langsung di Dk. Kadisono Desa Trombol, Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen. Selasa (15/12/2020).

Pada kegiatan ini petugas menyampaikan pesan kepada para pengusaha pengrajin mebel dan para tukang kayu agar dalam melakukan usaha kerajinan kayu atau mebel pengusaha menggunakan bahan baku kayu yang legal dan sah. Dengan kata lain ditekankan untuk menghindari penggunaan bahan kayu yang berasal dari hasil-hasil kejahatan terutama ilegal logging.

Selain itu, Kapolsek Mondokan juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar pengusaha bersama” dengan aparat ikut menjaga situasi agar wilayah Kecamatan Mondokan tetap aman, dan menghimbau agar segera melapor kepada pihak Polsek Mondokan baik melalui hubungan telepon maupun datang langsung ke Polsek apabila ada informasi atau dapat mengamankan pelaku kejahatan sehingga jangan sampai terjadi main hakim sendiri.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*