Personil Polsek Masaran Terima Arahan Dari Kapolsek Masaran Sragen Pàda Anev Mingguan

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk sampaikan perintah pimpinan jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Joko Widodo, S.H. kumpulkan seluruh personil Polsek Masaran di ruang Bhayangkari Polsek Masaran guna laksanakan Anev Mingguan. Selasa (15/12/2020).

Kapolsek Masaran sampaikan dan berikan perintah dari pimpinan kepada seluruh personil Polsek Masaran mengenai capaian tugas yang telah di laksanakan dan mengadakan hasil Anev Mingguan oleh Kapolsek Masaran, sekaligus Kapolsek Masaran memberikan penekanan kepada anggota sesuai arahan dari Pimpinan serta memberikan arahan yang di dapat dari Anev di Polres Sragen, adapun penyampaian Kapolsek antara lain jaga imun di tengah pamdemi covid19, penangulangan bencana, pengamanan kegiatan di gereja, operasi yustisi dan Operasi Lilin Candi 2020.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. meminta kepada seluruh anggota Polsek Masaran untuk melaksanakan apa yang sudah menjadi program pimpinan, dengan rasa tanggungjawab pelaksanaan agar di laporkan ke Kapolsek Masaran setiap perkembangan di lapangan.

Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. juga memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Masaran untuk menjalankan arahan dari pimpinan oleh seluruh personil polsek masaran sesuai fungsi masing masing supaya tidak ada hambatan dalam menjalankan tugas dan membawa dampak kebaikan di warga masyarakat.

Di akhir arahannya Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. memberikan penekanan agar personil polsek masaran menjaga kesehatan dan keselamatan pada saat bertugas, di tengah pandemi covid19 tetap menjalankan protokol kesehatan.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*