Polsek Mondokan Patroli Malam Hari Cek Mesin ATM,Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Demi memberikan rasa aman masyarakat, Personil piket Polsek Mondokan Polres Sragen  melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan dan mesin-mesin ATM pada hari ini Selasa (15/12/2020). malam hari

Hal ini dilakukan oleh Ka Spk III Polsek Mondokan Aiptu Sulistiyanto dan anggotanya dengan mengintensifkan ke obyek vital perbank kan dengan melakukan pengecekan terhadap kondisi keamanan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM ) guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan pencurian dengan Pemberatan ( Curat ) serta dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya Polsek Mondokan terutama di obyek vital perbankkan pada jam – jam rawan malam hari.

Sementara Itu Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk kejahatan lainnya dan Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktivitas di Bank atau menggunakan mesin ATM, sekaligus kita cek secara periodik, adakah kejanggalan dalam mesin, misalnya stiker call center apakah betul dari bank bersangkutan atau bukan,” ujarnya.

“Kegiatan patroli terus digalakan oleh Polsek Mondokan tanpa kenal waktu, baik siang maupun malam, bahkan pada saat tengah malampun terus di laksanakan, Hal ini bertujuan, agar situasi Kamtibmas di wilayah Mondokan tetap aman dan kondusif,” ucap Iptu Sigit Sudarsono, S.H.

“Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya nasabah bank. Untuk itu, pihak Kepolisian akan selalu rutin melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center hal tersebut dilakukan untuk memastikan apakah ada kejanggalan serta untuk memantau aktivitas perbankkan,”pungkas Kapolsek Mondokan

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*