Polsek Sambirejo Sragen Beri Penyuluhan Narkoba dan Disiplin Penegakan Hukum Covid-19

Polres Sragen  – tribratanews.jateng.go.id., Sragen – Kepolisian Sektor Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan penyuluhan narkoba dan sosialisasi Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020, di kantor Balai Desa Musuk Kecamatan Sambirejo Sragen, Selasa (15/12/2020)

Adapun implementasi tersebut berupa sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan covid-19.

Wakapolsek Sambirejo Ipda Suyana, S.E , didampingi Kanit Binmas Aiptu Sukirna mengatakan, tujuan dari penyuluhan serta sosialisasi tersebut diharapkan agar masyarakat terhindar dari penyalah gunaan Narkoba.

Selain itu juga agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan virus Corona Covid-19 dalam rangka Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Sambirejo.

Kegiatan itu diikuti oleh Lurah, seluruh staf Kelurahan Musuk, dan perangkat RW/RT serta elemen masyarakat.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H , S.I.K., M.Si melaluhi Wakapolsek Sambirejo Ipda Suyana, S.E , mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Sambirejo meliputi seluruh aspek dengan sasaran Sekolah, perkantoran serta tempat kegiatan masyarakat yang dinilai rentan peredaran narkoba serta menindak lanjuti pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak terlibat dan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan maupun peredaran narkoba di Desa Musuk khususnya Kecamatan Sambirejo.

Kemudian Wakapolsek juga mengharapkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mentaati 3 SM- 1 K yaitu menggunakan masker, Mencuci tangan, menjaga jarak serta Hindari kerumunan. “Semoga kita selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa dan terhindar dari wabah virus covid-19,” pungkasnya.

( humas sambirejo sragen )

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*