Tangkal Covid-19, Polsek Bersinergi Dengan Koramil Mondokan Gencar Gelar Operasi Yustisi

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Polsek Mondokan bersinergi dengan Koramil 14 Mondokan terus menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Operasi Yustisi ini di laksanakan di wilayah hukum Polsek Mondokan dengan sasaran pertokoan dan pemukiman penduduk, Selasa (15/12/2020) malam.

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., mengatakan “Dengan dilaksanakannya kegiatan operasi yustisi setiap hari oleh Polsek dan Koramil, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah berkembangnya covid-19 dan saat pelaksanaan operasi yustisi pelanggar yang terjaring sangat minim, karena saat polisi melakukan operasi warga sudah lebih dulu tahu sehingga mereka langsung menggunakan masker. Jadi pas ada petugas saja memakai masker, tetapi saat tidak terpantau oleh pihak kepolisian mereka kurang sadar untuk menggunakan masker”, tegas Iptu Sigit Sudarsono, S.H.

(humas polsek mondokan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*