Turun Ke Jalan Personil Polsek Kedawung Sragen Amankan Simpul Simpul Rawan Laka Lantas Saat Gelar PH Pagi

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Sebelum apel pagi seluruh anggota Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Rutin melakukan pos pengamanan pagi untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu seberangkan warga di simpul-simpul jalan wilayah hukum Polsek Kedawung yang rawan laka lantas.

Untuk kelancaran tugas setiap personil sudah diploting di simpul jalan yang telah ditentukan seperti yang tergelar pagi hari ini, seperti nampak personil Polsek Kedawung sedang menyeberangkan warga di perempatan Dulang Desa Wonokerso Kecamatan Kedawung, Selasa(15/12/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan bahwa selain itu pos pagi ini merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam, pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat yang lebih erat.

“Kegiatan ini secara rutin dilakukan sebagai wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan bahwa giat pos pagi ini dilakukan untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat dan selamat sampai ke tempat tujuan dimana pada saat pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktivitasnya.

“semoga dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Kedawung di tengah tengah masyarakat bisa memberikan pelayanan prima dan bisa di rasakan guna memberikan rasa aman dan nyaman”pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*