Antisipasi Daerah Rawan Kriminalitas Polsek Kedawung Sragen Lakukan Patroli Malam Ke Terminal Guna Antisipasi Tindak Kejahatan

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Patroli malam dilaksanakan Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah di Terminal Batu Jamus Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Rabu(16/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan kerawanan-kerawanan lainnya.

Dalam kunjungannya, personil Polsek Kedawung melakukan pemantauan sekaligus menyampaikan himbauan keamanan  kepada para tukang ojek dan warga yang berada di lokasi.

Mereka diminta untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadiya tindak kriminalitas dan juga aksi premanisme.

Saat itu personil Polsek Kedawung juga menghimbau agar para tukang ojek tidak melakukan aksi main hakim sendiri jika mereka menangkap pelaku kriminalitas. Mereka diminta menghubungi polisi atau menyerahkannya ke Polsek Kedawung untuk diproses sesuai hukum.

Menurut Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE kegiatan patroli dilakukan rutin setiap hari, sebagai upaya untuk menjaga keamanan wilayah.

“Tidak hanya malam hari. Patroli di Terminal ini juga kami lakukan pada pagi dan sore hari,” ujarnya.

“semoga dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat”pungkasnya.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*