Antisipasi Peredaran Miras, Kanit Reskrim Polsek Gesi Sragen Laksanakan Operasi Pekat

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Kanit Reskrim Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Ngadeni. SH bersama Bhabhinkamtibmas telah melaksanakan giat patroli di beberapa toko untuk mengecek terkait antisipasi penjualan minuman keras di wilayah Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Rabu (16/12/2020).

Dalam giat tersebut, Kanit Reskrim beserta Bhabinkamtibmas telah mendatangi warung makan milik Mbah No yang beralamat di Dukuh Sapen Desa Tanggan, pada saat di warung makan tersebut Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas mengecek di lingkungan warung maupun di beberapa tempat yang dimungkinkan dapat untuk menyembunyikan miras, setelah di cek ternyata tidak didapati minuman keras maupun minuman beralkohol.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SH. SIK. M.Si dalam hal ini disampaikan Kanit Reskrim kepada pemilik toko jangan sampai ditemukan menjual minuman keras, selain dilarang oleh pemerintah juga dari aspek agama juga tidak di perbolehkan.

“Jika ada yang menjual minuman keras kami dari Polri Polsek Gesi tidak segan-segan menindak dengan tegas sesuai undang-undang yang berlaku, dan kami harapkan di Gesi ini benar-benar tidak ada peredaran minuman keras jenis apapun.” ucap Kanit Reskrim.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*