Bertemu Warga Di Desa Binaannya Brigadir Rohmad Nuryain Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.id Sragen-Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warganya di Desa Wonorejo Kecamatan Kedawung, Rabu(16/12/2020).

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kecamatan Kedawung agar selalu dalam keadaan aman kondusif.

Brigadir Rohmad Nuryain juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang berkumpul. Lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam Patroli dialogis itu, dirinya bertemu dengan warga memberikan himbauan agar warga desa untuk tidak mengkonsumsi miras karena dampaknya sangat besar serta dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dirinya terus bersinergi dengan menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar warga sehingga tercipta kerukunan hidup antar umat beragama.

Apabila terjadi suatu permasalahan agar segera di sampaikan kepada aparat desa maupun kepada pihak kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.

Sementara itu, Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan bahwa Patroli sambang dan dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian,” kata Kapolsek.

Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek dalam memberikan himbauan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*