Bhabinkamtibmas Desa Wonotolo Bagikan Sembako Secara Door to Door

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Wakil Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santosa bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Wonotolo Kecamatan Gondang Aiptu Suharyono dalam rangka untuk membantu mengurangi beban warga terdampak Covid 19 membagikan bantuan Baksos Polres Sragen berupa beras kepada warga binaan. Rabu (16/12)

Bakti Sosial berupa beras tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Pak Bhabin dengan didampingi Wakpolsek beserta anggota Polsek Gondang membagikan sembako dengan cara berkeliling desa serta dengan cara door to door ke rumah warga yang terdampak Covid 19, berupa paket sembako berupa beras 5 kg kepada beberapa warga Desa Wonotolo.

Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dampak Covid 19 sudah sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat utamanya warga yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera dan untuk sedikit meringankan beban warga tersebut Baksos Polres Sragen melalui jajaran Polsek diantaranya Polsek Gondang sendiri secara rutin menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga

“Pemberian bantuan berupa beras kepada warga yang terdampak pandemi tersebut dilakukan bhabinkamtibmas secara door to door sambil mensosialisasikan protokol kesehatan dengan tujuan agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan,” ujar Kapolsek.

“Kita yang datangi mereka sehingga masyarakat tetap bisa tetap bersama-sama menjaga jarak untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana himbauan dari pemerintah,” Pungkasnya

(PY)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*