Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Nataru, Polsek Gondang Laksanakan Operasi Pekat

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ka Spk I Aiptu Ismoko bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Gondang Bripka Nur Afandi, S.H. bersama anggota Patroli melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran Penjual Minuman keras (Miras) di wilayah Kecamatan Gondang, Selasa malam (15/12).

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah menjelang dan saat pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru) Polsek Gondang melaksanakan operasi Penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran tempat-tempat berupa toko/ warung bahkan rumah tinggal yang disinyalir menjual Minuman Keras (Miras).

Berdasarkan Informasi dari Masyarakat, selanjutnya dalam pelaksanaan operasi mendatangi sebuah warung makan yang disinyalir menjual dan menyediakan Miras milik sdr. Slamet yang terletak di sebelah utara perlintasan kereta api Pasar Gondang.Dengan di dampingi si Pemilik warung petugas langsung menyisir lokasi dan ditemukan 3 (tiga) botol air mineral ukuran 600 ml berisikan Miras jenis Ciu.

“Berdalih bahwa Miras di konsumsi pribadi sebagai penghangat tubuh saat berjualan Soto di warung, Apapun alasannya Miras jenis Ciu tetap kita bawa dan diamankan di Mapolsek Gondang, kemudian kepada penjual di berikan teguran dan himbauan untuk tidak mengkonsumsi dan bahkan menjual Miras serta membuat surat pernyataan tidak akan menyediakan dan menjual miras dan surat tanda penerimaan penyitaan Miras,” Pungkas Kanit Reskrim.

(PY)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*