Ka Polsek Karangmalang Pimpin Langsung Patroli Sekaligus Operasi Yustisi Di Wilayah Karangmalang

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.go. id, | Sragen- Ka Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah pimpin langsung giat Patroli sekaligus Operasi Yustisi guna mendisiplinkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona/covid-19. Rabu (16/12/2020)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan pemahaman kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19 di wilayah kecamatan Karangmalang.

“ Ka Polsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H, memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang duduk duduk di pinggir jalan Kp.Sukorejo Kelurahan Kroyo Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen mari kita bersam sama jaga wilayah Karangmalang ini bersama sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga tidak terjadi ganguan kamtibmas baik siang maupun malam hari. Disamping itu Kapolsek Karangmalang juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19 selalu jaga kebersihan, sering-sering cucitangan dengan air yang mengalir memakai sabun, Jaga Jarak, Hindari kerumunan dan memaki masker bila berpergian keluar rumah. Tegas AKP Supadi, S.H, M.H.

Saat dikonfirmasi Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H menyatakan bahwa selain mencegah kriminalitas dan melayani masyarakat, tugas Polri juga mendisiplinkan tentang penerapan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari. Sesuai dengan Inpres no. 6 tahun 2020,”

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*