Kapolsek Sambungmacan Sragen, bersama anggotanya mendatangi TKP Penemuan Mayat

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kapolsek  Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, IPTU Widarto SH,MH, bersama anggotanya mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) penemuan mayat, Rabu (16/12/2020)

Kapolsek  Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, IPTU Widarto SH,MH, bersama anggotanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara penemuan mayat, di Dukuh Plumbon Desa Karanganyar Kecamatan Sambungmacan Sragen.

Kejadian penemuan mayat tersebut, terjadi pada hari Selasa 15 Desember 2020, Sekira pukul 14.50 Wib telah ditemukan  seorang perempuan Meninggal Dunia (MD) tenggelam di aliran sungai Plumbon di Dukuh Plumbon Rt 08, Desa Karanganyar, Kecamatan  Sambungmacan, Kabupaten Sragen.

Dari hasil penyelidikan dilapangan, korban bernama Kromo Daliyem, umur 85 th , Islam , perempuan , tani, alamat: Dukuh Ngrampal Rt 29, Ds. Kebonromo Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen.

Menurut keterangan keluarga, korban punya kebiasaan mencari ayamnya di sekitar sungai dekat rumah dan sudah mengalami pikun karena faktor usia, keluarga sudah berusaha mencari korban di sekitar rumah dan di pinggiran kali namun korban tidak diketemukan, kemudian dibantu warga sekitar dan tim SAR menyusuri kali, sekitar pukul 14.50 WIB korban dapat diketemukan di bantaran kali  di Desa Karanganyar.

Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH, ditemui media, membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut, peristiwa itu terjadi karena korban sudah berusia lanjut dan mengalami pikun, pihak keluarga menerima kejadian tersebut, dan membuat surat pernyataan tidak menghendaki di lakukan otopsi atau bedah mayat, karena telah menerima atas  kematian korban, terang kapolsek

(Humas sbm)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*